Subscribe Us

Header Ads

Bea Cukai Jakarta: PS Tersangka dan Sudah Diserahkan ke Jaksa Beserta BB Handphone Bekas oleh - ramalanbintang.net

Halo sahabat selamat datang di website ramalanbintang.net, pada kesempatan hari ini kita akan membahas seputar Bea Cukai Jakarta: PS Tersangka dan Sudah Diserahkan ke Jaksa Beserta BB Handphone Bekas oleh - ramalanbintang.net, kami sudah mempersiapkan artikel tersebut dengan informatif dan akurat, silahkan membaca

BATAM, SURYAKEPRI.COM â€" Pengusaha yang dikenal lama bermain handphone rekon, PS telah ditetapkan tersangka oleh petugas Bea Cukai di Jakarta.

Kanwil Bea Cukai Jakarta melalui intagramnya yang diunggah pada Senin (27/7) sore menginformasikan tentang penetapan tersangka PS yang diduga terlibat dalam tindak pidana kepabeanan.

Bahkan PS juga telah diserahkan ke kejaksaan dalam penyerahan tahap II, yaitu penyerahan barang bukti dan tersangkanya.

Baca:Ramalan Zodiak Lusa Rabu 29 Juli 2020, Leo Menjadi Sensitif, Aquarius Waspada

Baca:Terungkap Batalnya Isdianto-Marlin Berpasangan di Pilkada Kepri 2020, Rudi Bilang Berisiko

Baca:Polisi Selidiki Kebakaran SMAN 3 Tanjungpinang, Kerugian Ditaksir Mencapai Rp1 Miliar

“Bea Cukai secara konsisten terus melakukan pengawasan terhadap kegiatan peredaran barang-barang ilegal,” tulis pernyataan Kanwil BC Jakarta tersebut dalam aku intagramnya yang diunggah Senin (27/7) sore.

“Pada hari Kamis, tanggal 23 Juli 2020, Kantor Wilayah Bea dan Cukai Jakarta telah melakukan Tahap II (Penyerahan Barang Bukti dan Tersangka) ke Kejaksaan Negeri Jakarta Timur atas hasil penyidikan tindak pidana kepabeanan”.

View this post on Instagram

Bea Cukai secara konsisten terus melakukan pengawasan terhadap kegiatan peredaran barang-barang ilegal. Pada hari Kamis, tanggal 23 Juli 2020, Kantor Wilayah Bea dan Cukai Jakarta telah melakukan Tahap II (Penyerahan Barang Bukti dan Tersangka) ke Kejaksaan Negeri Jakarta Timur atas hasil penyidikan tindak pidana kepabeanan. Penyerahan barang bukti dan tersangka tersebut dilaksanakan atas pelanggaran pasal 103 huruf d Undang-undang No. 17 tahun 2006 tentang Kepabeanan. Tersangka berinisial PS telah diserahkan beserta barang bukti antara lain 190 Handphone bekas berbagai merk dan uang tunai hasil penjualan sejumlah Rp 61.300.000,-. Selain itu, juga diserahkan harta kekayaan/penghasilan Tersangka yang disita di tahap penyidikan, dan akan diperhitungkan sebagai jaminan pembayaran pidana denda dalam rangka pemulihan keuangan negara ( Dhanapala Recovery ) yang terdiri dari uang tunai senilai Rp 500.000.000,-, rumah senilai Rp 1,15 Milyar, dan rekening bank senilai Rp 50.000.000,-. Penyerahan barang bukti dan tersangka tersebut merupakan salah satu bentuk komitmen Bea Cukai untuk melindungi masyarakat dari peredaran barang-barang ilegal serta mengamankan penerimaan negara. Ke depannya, Kanwil Bea Cukai Jakarta akan terus berusaha melindungi industri dalam negeri sehingga penerimaan negara dapat optimal. Nah Sobat K'Jak, yuk lebih bijak dan berhati-hati dalam berbelanja meski diiming-imingi dengan harga yang murah. Jangan sampai Sobat membeli produk-produk yang ilegal ya. Karena berbelanja produk #legalitumudah kok. #beacukaimakinbaik #Kjakberintegritas #bckanwiljakarta #KjakmenujuWBK2020

A post shared by Kantor Wilayah DJBC Jakarta (@bckanwiljakarta) on

“Penyerahan barang bukti dan tersangka tersebut dilaksanakan atas pelanggaran pasal 103 huruf d Undang-undang No. 17 tahun 2006 tentang Kepabeanan”.

Tersangka telah diserahkan beserta barang bukti antara lain 190 handphone bekas berbagai merk dan uang tunai hasil penjualan sejumlah Rp 61.300.000,-.

Selain itu, juga diserahkan harta kekayaan/penghasilan Tersangka yang disita di tahap penyidikan, dan akan diperhitungkan sebagai jaminan pembayaran pidana denda dalam rangka pemulihan keuangan negara ( Dhanapala Recovery ) yang terdiri dari uang tunai senilai Rp 500.000.000,-, rumah senilai Rp 1,15 Milyar, dan rekening bank senilai Rp 50.000.000,-.

Baca:Keuangan Zodiak yang Beruntung Lusa, 9 Zodiak Rezekinya Luar Biasa

“Penyerahan barang bukti dan tersangka tersebut merupakan salah satu bentuk komitmen Bea Cukai untuk melindungi masyarakat dari peredaran barang-barang ilegal serta mengamankan penerimaan negara,” tulis pernyataan BC tersebut.

Ditegaskan, ke depannya, Kanwil Bea Cukai Jakarta akan terus berusaha melindungi industri dalam negeri sehingga penerimaan negara dapat optimal.

“Nah Sobat K’Jak, yuk lebih bijak dan berhati-hati dalam berbelanja meski diiming-imingi dengan harga yang murah. Jangan sampai Sobat membeli produk-produk yang ilegal ya,” tambahnya.

Hingga Senin tengah malam belum ada konfirmasi lebih lanjut dari Kejaksaan mengenai ditahan atau tidaknya tersangka tersebut.

Sebab, setelah beredarnya kabar tentang penangkapan oleh BC Jakarta itu, sejumlah media ciyber telah mencoba menghubunginya.

Salah satu sumber Suryakepri.com, menyatakan ia masih bisa dihubungi dan menyatakan kondisinya baik-baik. Ia juga berada di Jakarta.

Namun demikian, ia yang menggunakan handphone itu apakah di dalam penahanan maupun di luar, tidak dijelaskan lebih rinci.(pwk)

 

Itulah tadi informasi dari daftar judi online mengenai Bea Cukai Jakarta: PS Tersangka dan Sudah Diserahkan ke Jaksa Beserta BB Handphone Bekas oleh - ramalanbintang.net dan sekianlah artikel dari kami ramalanbintang.net, sampai jumpa di postingan berikutnya. selamat membaca.

Post a Comment

0 Comments